D'kadang amazing fram

shares |

-D'kandang Amazing Fram-


Bismillahirrohmannirrohim
Assalamu’alaikum teman-teman


Comeback to me again gess.. :D

Berbicara tempat wisata terutama untuk para ayah bunda nih.. D’kandang Fram cocok banget bunda untuk para anak-anak yang masih diusia 5-11 tahun, balita pun juga bisa kok bunda.. hehe :D dan untuk para anak-anak remaja, dewasa pokonya semua kalangan cocok cocok aja kalau berwisata ke D’kandang Fram. Apa sih istimewanya dari D’kandang ? Yuk kita simak bareng-bareng..



D’kandang Amazing Fram terletak di jalan penarikan ( preum PGRI ), RT 07 RW 02, kelurahan pasir putih, kecamatan sawangan, kota depok, jawa barat. Jika anda berangkat dari depok, cukup ambil arah ke arah RSUD Depok hingga pertigaan parung bingung dan lurus saja menuju sawangan. Setelah sampai di perumahan sawangan permai, ada pertigaan dan ambil arah kiri menuju pasir putih. Kemudian, anda akan menemukan jalan penarikan dan ditempat tersebut sudah ada papan petunjuk ke D’kandang Amazing Fram.

Objek wisata ini mengambil konsep wisata edukatif yang disajikan untuk keluarga indonesia. Di D’kandang Amazing Fram para pengunjung tidak hanya akan melihat bagaimana susu sapi diperah, tetapi juga ikut merasakan memerah susu sapi dan mendapatkan pengetahuan menarik lainnya. Selain itu, ada keseruan menarik lainnya, seperti menanam tanaman hias, bercocok tanam, hingga melakukan pencangkokan.

 
D’kandang Amazing Fram menyediakan dua pilihan tiket masuk, yaitu Rp. 18.000 per orang ( sudah termasuk yoghurt ) dan Rp. 35.000 per orang ( sudah termasuk yoghurt dan topi caping ). Tempat wisata ini sendiri beroperasi setiap hari senin-kamis mulai pukul 08.00-16.00 WIB, sabtu pukul 08.00-16.00 WIB dan minggu pukul 06.00-16.00 WIB.

Nah giamana ayah bunda? Pastinya tertarik dong untuk berwisata ke sana.. :D

Baiklah sekian dari mimin

Wassalamu’alaikum

Nama               : Friska Kusdyawati
Kelas               : AP 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar