kegiatan kunjungan PT YKK Indonesia

shares |














Kegiatan kunjungan industri PT YKK pada hari selasa 23 April 2019
Foto ini adalah saat mahasiswa lp3i depok jurusan administrasi perkantoran 201 dan 202 kegiatan kujungan industri ke PT YKK. Kegiatan ini diadakan oleh bagian akademik. Kami berkumpul dikampus pada jam 6 pagi. Sebelum kami berangkat ke PT YKK kami absen dan sarapan bersama di kampus lp3i depok, setelah kami sarapan kami menunggu bus di depan kampus. Tidak lama kita menunggu bus itu kemudian dateng menjemput mahasiswa lp3i depok. Selama dalam perjalanan kami bersuka cita.
Perjalanan kami dari kampus ke PT YKK Ziper sekitar 30 menit. Setelah kami sampai di PT YKK kami menunggu di tempat tunggu yang disediakan oleh PT YKK tersebut. Kemudian kami dipersilahkan masuk untuk mengikuti atau melihat kegiatan kerja di PT YKK tersebut. Selama kegiatan tersebut kami memerhatikan penjelasan yang disampaikan.
YKK merupakan kepanjangan dari Yoshida Kogyo Kabushikikaisha, Pada bulan Januari 1934, Tadao Yoshida mendirikan perusahaan bernama San-es Shōkai di Higashi Nihonbashi, Tokyo. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi dan penjualan ritsleting.
Setelah kami mendengarkan penjelasan materi, kami berkeliling untuk melihat proses kegiatan kerja dan pembuatan resleting. Ada banyak macam resleting yang dibuat oleh YKK tersebut, salah satu nya adalah coil zipper,metal ziper,dll. YKK tidak hanya membuat resleting saja.
Setelah kami selesai berkeling kami istirahat di ruangan sambil menunggu workshop yang di adakan oleh YKK kami membuat sebuah gelang. Setelah selesai kami di berikan hadiah sebuah gantungan kunci dari YKK.

Setelah itu kami pamit untuk kembali ke kampus.

Terimaksih sudah membacanya ya gaes..


Nama               : Atin Qurota A’yuni
Jurusan            : Administrasi perkantoran 202
 


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar