Tempat Kuliner Depok

shares |

PIZZA HUT DEPOK


Paling asik kalo makan ditempat makan tuh rame-rame disekitaran daerah depok, apalagi makan bareng-bareng satu kelas, dan yang lebih asik itu ditambah belajar ditempat makan bareng dosen hehe..

Jadi, aku dan temen sekelas aku AP202 ada mata kuliah yang belum terselesaikan berhubung minggu depan itu UAS, dan masih ada materi yang belum disampaikan oleh dosen jadi kelas kita mengadakan outingclass di PizzaHut. 

Kenapasih kok di PizzaHut? Engga di outdoor aja, kan lebih seru di outdoor.

Materi yang belum disampaikan itu mengenai Table Manner. Table Manner itu apasih? Table Manner itu merupakan etika makan yang tidak asing lagi untuk kita. Tapi table manner itu ada beberapa aturan-aturan tersendiri dalam sebuah jamuan makan.

Karena materinya Table Manner jadi kata dosennya harus western food. Dan dikasih pilihan 2 yaitu PizzaHut atau Warung Steak. Kita sekelas milihnya PizzaHut karena alat makannya lengkap.




Sesampainya di PizzaHut, kita sekelas kumpul dengan dosen dan anaknya juga hehe.. Dosen kita menerangkan tata cara makan yang benar.

Di PizzaHut ini alat makannya lengkap dan pelayanan ramah dan cepat. Buat kalian yang ingin makan sekaligus belajar aku saranin di PizzaHut ini. Menu paket PizzaHut ini juga bersahabat kok hehe..

Ayoo tunggu apalagi. Banyak menu paket PizzaHut yang menarik apalagi promonya hehe.



Dapot Syahril - AP 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar