Praktek Ngebatik Jumputan (suka-suka)

shares |

Hallo Gaesss !!!! 

Gua mau bagiin momen gua bareng anak 18 IK 101, Eitts... Sebelum Gua Bagiin momen gua ke elo, gua mau ngenalin dulu gua ini siapa, tinggal dimana, Sekolah/Kuliah/Atau Kerja, punya pacar apa enggak. Langsung aja kenalannya ya
Nama Gua Jundi, Tinggal Gua di Jakarta, Gua masih Kuliah, Punya pacar apa engga yaa... kalian Jawab Aja Sendiri Lah hehehehe.

Nih Momen Gua Yang mau gua Bagiin Kekalian :




Image for pribadi


Pada Momen ini gua dan temen-temen abis praktek kewirausahaan ngebuat batik jumputan, Kalo kalian liat-liat kenapa di foto isinya cowok semua jawabannya karena 1 kelas gua isinya Cowo Semua dan yang di tengah cewek sendirian itu Dosen gua, yaaa karena 1 kelas isinya Cowo semua jadi prakteknya yang gampang, ga ribet, Murah pastinya (Maklum Cowo ngirit Duit). Alhasil jadilah praktek Batik jumputan.

yang bahannya cuma : kain, pewarna wantek, karet gelang(yg biasa buat bungkus nasi padang), kelereng , dan yang terakhir Bak dan botol air mineral untuk menaruh air yang berisi pewarna wantek. gua dan temen-temen praktek di rooftop kampus supaya kalo kotor kaga usah cape cape beresin (maklum lah Cowok Males Beberes), kalian bisa liat sendiri hasil dari praktek ngebatik jumputan, gimana? bagus kaaaaan.....hehehe. Dan itu momen terakhir kita belajar kewirausahaan di SEMESTER 2 karena MATKULNYA udh abis Yeeeeeeaaaaaahhhh.....

Ok Gaaeess Segitu dulu  Cerita Keseruan Momen Gua Bareng Temen-temen 18 IK 101

Catatan : 
Kalo kalian mau tau cara ngebatik jumputan kalian bisa maen ke Google atauYoutube... 




---Sekian---


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar