Kuliner Kampung Kecil

shares |

Assalamualaikum Wr Wb

Hii teman-teman, kembali lagi sama aku Nindi, kali ini aku akan review tempat kuliner yang wow dan pastinya menunya enak-enak dehh...
Yupss, Kampung Kecil, siapa yang udah kesana? Pasti sudah ada yah diantara kalian yang pernah makan disana, karena disamping sudah terkenal banget Kampung kecil ini sangat cocok banget buat makan bareng keluarga, makan bareng teman sambil ngobrol-ngobrol. Tempat Kampung Kecil di desain sangat apik yang membuat pengunjung merasa nyaman dan menyenangkan, bersih dan pelayanannya baguss..



Oh iya, aku mau cerita nih awal gimana aku tau tempat ini,,
Jadi, aku dan keluargaku baru pulang dari Jakarta dan laper banget, kebetulan banget pas pulang lewat Simpangan Depok.. Akhirnya, ayah memutuskan makan dulu ke Kampung Kecil, sekalian nyoba karena jarak dari rumah ke Kampung Kecil sangat-sangat dekat gaiss, haha.. Emang belum lama buka sii yang di Simpangan Depok, itu cabang baru mereka. Nah, terus akhirnya kita masuk dan pesan makanan. Dan kalian harus tau, aku disana memndapatkan waitres dari Jogja, dan you know lah, ayah ibuku malah ngobrol asik sama waitresnya dan memakai logat Jawa haha. Pelayanan di kampung Kecil menurut aku sangat bagus, ramah-ramah, dan itu yang dicari dari pembeli selain makanan yang disediakan enak tetapi juga harus good service juga, kalo kata anak akutansi mah biar balance...



























Itu makanan yang aku pesen bersama keluargaku, enak kann, pasti lah. Harga makanan di Kampung Kecil juga lumayan murah apalagi disana juga terdapat paket-paket yang memudahkan kita juga dan pastinya murah ko, cocok buat kalian yang nyari makanan enak, good service, murahhh lagi haha...
Recomended syekalii..




Selain itu, di Kampung Kecil banyak interior yang bagus untuk background foto kalian, sambil nunggu makanan siap foto-foto dulu lah biar ga bosen juga..
Pokonya Kampung Kecil didesain senyaman mungkin untuk pengunjungnya.

Berikut adalah informasi mengenai Kampung Kecil :

Alamat      : Jl Raya Bogor km 35 no 23 RT, Sukamaju, Cilodong, Depok City, West Java 16415

Jam buka  : Jam 10.00 - 22.00

Gimana, sekarang udah pada tau kan, pokonya recomended syekali, apalagi di Bulan Ramadhan ini yang masih bingung bukber dimana, pilihan yang tepat yaa di Kampung Kecil...

Okee, itu aja untuk kali ini yahh, Terimakasih...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar